Sudah amankah pembalut yang anda pakai?

201905 - natesh pembalut

Beli di Tokopedia

Natesh_iklan

https://www.tokopedia.com/bc88/etalase/produk-kesehatan

Untuk kaum hawa, masalah pembalut merupakan suatu masalah yang sangat penting. Karena selain untuk menjaga kebersihan, pembalut ini juga harus aman untuk dipakai untuk kesehatan kita semua.

Saat ini, kita harus waspada akan adanya pembalut daur ulang yang dibuat dari bahan baku kertas bekas dan pulp yang dijadikan bahan dasar, karena akan menghemat ongkos produksi pembalut daur ulang.

Pembalut daur ulang ini cukup berbahaya, karena dalam proses daur ulang ini, digunakan banyak bahan kimia yang digunakan untuk proses pemutihan kembali, menghilangkan bau dan proses sterilisasi kuman-kuman pada kertas bekas sebagai bahan dasar pembalut.

Kertas bekas yang didaur ulang dan memakai bahan kimia (jenis Dioxin) ini dijadikan pembalut wanita yang sering kita jumpai di pasaran dan banyak dipakai oleh banyak wanita di Indonesia. Dan bahan kimia Dioxin ini dapat menyebabkan berbagai macam penyakit seperti kanker, endometriosis, kemandulan dan juga keguguran.

Apakah ada alternatif untuk pembalut wanita tanpa Dioxin? Ya!! jawabannya ada, yaitu pembalut wanita Natesh

Kelebihan Natesh Pembalut dan Pantyliner Dibandingkan dengan Produk Lain

1. Bebas dioksin, steril

Terbuat dari bahan baku bermutu yang aman, higienis, bebas bahan baku daur ulang. Para wanita tidak perlu khawatir memakai pembalut dan pantyliner Natesh, karena Natesh juga sangat higienis, bebas bakteri berbahaya (misalnya: E.coli)

2. Nano silver dengan teknologi nano serta jaminan sertifikat. Teknologi dengan ukuran partikel 1/semilyar, lebih kecil dari ukuran mikroorganisme (bakteri dan virus) dan telah dipatenkan USA, mebuat daya bunuh mikroorganisme yang berbahaya lebih efektif dan efisien. Penggunaan silver pada tekhnologi nano bertujuan sebagai antibiotik dan anti virus alami dengan rentang yang luas dan kuat, aman, tidak menimbulkan

3. Mengandung Magnet, berfungsi untuk melancarkan sirkulasi darah, dan menuntaskan haid.

4. Terdapat Far infra red (infra merah). Teknologi ini berguna untuk mengeluarkan racun, merangsang imunitas, dan menghilangkan bau tidak sedap pada cairan.

5. Mengandung Anion (7200 pcs/cm3-tertinggi saat ini). Bermanfaat untuk melancarkan sistem metabolisme/revitalisasi sel, membuat tidur nyenyak, menenangkan pikiran/relaksasi.

6. Mengandung herbal. Natesh tetap setia dengan 5 herbal (Yu mu cao, Aloe vera/lidah buaya, Houttuynia cordata, Menthol dan Borneol). Herbal menthol membuat lebih nyaman dan turut melemahkan mikroorganisme yang berbahaya.

7. Lebih tipis, nyaman, serasa tidak pakai (pembalut < 1mm, pantyliner < 0,5mm). Para wanita banyak yang risih ketika hari mens sedang banyak-banyaknya, tetapi mesti menggunakan pembalut yang tebal dan panjang agar tidak tembus. Pembalut Natesh di desain dengan anti bocor ke samping (side guard) dan sayap/wings sehingga tidak bocor.

8. Dapat menyerap cairan lebih banyak, mengikat cairan 3-5x sehingga tetap kering.

9. Dapat digunakan untuk segala kalangan wanita : remaja, dewasa, ibu nifas, dan pre (menopause).

10. Dikemas secara higienis per satuan, serta bungkus yang mudah terurai/aman bagi lingkungan (biodegradable).

11. Tidak menimbulkan panas, lembab, basah, iritasi, serta gatal pada kulit.

12. Aman untuk kulit sensitif/mudah kena alergi.

13. Aman digunakan bagi wanita yang mempunyai infeksi vagina/rahim.

Beli di Tokopedia

Natesh_iklan

https://www.tokopedia.com/bc88/etalase/produk-kesehatan

Untuk diskusi dan pemesanan, silahkan hubungi Whatsapp dengan nomor berikut: 0857 81000 580 (klik gambar whatsapp di bawah)

Image result for whatsapp image

0857 81000 580

2 comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s