Daftar tempat parkir sekitar MRT Jakarta

Berikut, beberapa rekomendasi tempat parkir MRT yang dekat dan strategis berdasarkan informasi yang dibagikan oleh akun @mrtjkt, yakni Instagram resmi MRT Jakarta:

1. South Quarter Fatmawati

South Quarter Fatmawati bisa menjadi pilihanmu untuk memarkir kendaraan pribadi. Tempat ini dekat dengan Stasiun MRT Fatmawati Indomaret dan Stasiun MRT Lebak Bulus Grab. Kamu bisa memilih dua stasiun ini untuk tempat keberangkatanmu.

Jarak antara South Quarter Fatmawati dan Stasiun MRT Fatmawati Indomaret adalah 750 meter dan jarak antara South Quarter dan Stasiun MRT Lebak Bulus Grab adalah 2,6 kilometer.

2. Poins Mall Lebak Bulus

Selain South Quarter Fatmawati, jika kamu ingin melakukan keberangkatan di Stasiun MRT Lebak Bulus Grab, kamu bisa memarkir kendaraan pribadimu di mal yang satu ini. Jaraknya hanya sekitar 700 meter sehingga bisa dicapai dengan jalan kaki.

3. Parkir Timur Senayan, GBK

Lahan parkir yang cukup luas ini bisa kamu pilih jika kamu hendak berangkat dari Stasiun MRT Istora Mandiri. Jarak Parkir Timur Senayan ke stasiun tersebut hanya terpaut 350 meter. Jadi, kamu bisa melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki.

4. FX Sudirman

Mal satu ini juga bisa kamu jadikan tempat parkir karena jaraknya dekat dengan Stasiun MRT Senayan, yakni hanya 350 meter saja. Kamu bisa mencapai Stasiun Senayan dengan berjalan kaki karena jaraknya yang sangat dekat.

Rekomendasi tempat parkir MRT yang dekat dan strategis untuk kamu yang membawa kendaraan pribadi dan ingin berjalan-jalan menggunakan MRT Jakarta. Semoga informasi dalam artikel ini bermanfaat dan selamat bepergian!

Leave a comment